Thursday, July 9, 2009

Beredar SMS Gelap Jangan Pilih SBY-Boediono

OKEZONE.COM
7 Juli 2009

KUPANG - Satu hari menjelang Pemilihan Presiden 2009, Selasa (7/7/2009), tersebar luas pesan singkat yang bersifat black campaign di Kupang. Pesan singkat tersebut meminta agar penerima pesan singkat tidak memilih capres-cawapres SBY-Boediono.

Pesan singkat yang memojokkan pasangan dari Partai Demokrat dan koalisinya juga diterima okezone sekira pukul 18.30 WITA dari nomor ponsel +6281808625**.

Isi pesan singkat tersebut berbunyi:

"Jangan pilih SBY-Budi. SBY sudah disetir PKS dengan kontrak politiknya. Targetnya mendirikan negara Islam Indonesia. PKS minta jabatan 4 menteri yang telah disetujui SBY. Yakni menteri agama, menteri pendidikan, menteri keuangan, dan menteri kesehatan. Tujuannya menguasai NKRI. Tolong sms ini disebarluaskan ke saudara-saudara kita."

Beberapa warga menduga, pesan singkat ini berasal dari luar Kota Kupang. Karena operator nomor telepon selular tersebut dalam pelayanannya belum menjangkau Kupang dan sekitarnya.(hri) (mbs)


nah, mulai sudah mulai nih, dikit - dikit curang dikit - dikit curang.
memang sebenarnya "apakah sudah pantas kita melaksanakan pemilu?" Jika kita saling sikut menyikut. Masih mending lah kalau kalah menerima, eh malah saling tuduh menuduh, kalau sudah menang ya sudah baru tidak tuduh-menuduh.

Mungkin kita semua terbawa mental jaman kolonial belanda, sikut kanan sikut kiri, korupsi, anak raja mau jadi raja, maaf bunuh deh bapaknya.
Saya pikir pasti tidak cuma sedikit orang indonesia yang prihatin dengan keadaan bangsanya, yang mengerti apa arti KKN dua-duanya.
buktinya maaf, tukang becak, angkot, pedagang kaki lima, mereka masih merayakan kemerdekaan Indonesia, sedikitnya mereka masih berkarakter Indonesia.

Mungkin banyak orang Indonesia seperti saya hanya prihatin, hanya protes, hanya berbicara, hanya omdo.
Yah, susah juga ya kalau begitu...

No comments: