Friday, January 23, 2009

What The??

Assalamualaikum Wr.Wb

yeah! first day at the school!!!
this is an enormous event I can say, everyone may feel nervous including my sister.
yea this is her first day at school.

-------------------------------------------------

hehe, udhan ah b.inggris.y cape...
saya nulis intro pakai bahasa inggris soalnya bukan apa-apa, tapi ada makna tersendiri - alah- yaitu karena event ini berlangsung di sekolah adik saya yang berbeda dari sekolah di Indonesia, menggunakan pengantar b.inggris.

Saya nggak akan cerita ttg adik saya, tapi saya cerita ya tentang saya sndiri dong!
hahahaha.

okee, lanjutt.

nah karna hari pertama jadi dia belum hapal jalan pulang ke rumah, so saya jmput dia dari sekolah.
ngga terlalu jauh sih... tapi karna di winter gini baru nyebrang jalan dari rumah aja, rambut udh beku trus patah, 10 meter dari jalan gede kyk maraton 10km di lapbal (aaa haris lebayy). Nah setelah sampai di belakang sekolah adik saya, saya menunggu. di tengah hujan salju yang berjatuhan saya tetap menunggu... dan menunggu...

dan tiba-tiba..

seorang anak kecil bule menghampiri saya, tinggi anak itu pendek y jauh lah kyk hasnan, lha wong baru sekitar kelas 2 sd.
huehehe.
dia bertanya "hey, who are you?"
saya lngsung kaget, nii anak apaan nantang gw loe??? pikir saya.
dia bertanya lagi "who are you?"
ya daripada dia nangis di tinju sama saya y dijwb aj deh.
"I'm waiting for my sister"
trus dia jawab "ohh ok"
langsung aj dia kucluk..kucluk..kucluk masuk bis sekolah.

langsung deh muncul judul cerita ini...
WHAT THE???

No comments: